Tanda Pria Jatuh Cinta Pada Anda

Tanda tanda  jatuh cinta bisa dikenali dari bahasa tubuhnya, kalau kata orang sih bahasa tubuh adalah bahasa yang paling jujur. Susah untuk mengelabui bahasa yang satu ini hahaha *keluartanduk. Bahkan tanpa kita sadari kita sering menggunakan bahasa ini jika kita tertarik dengan seseorang. Mari kita tuntas.



1. Sentuhan lembut

Ketika pria menyukai wanita, dia ingin melakukan sentuhan. Membelai rambut / menepuk lembut bahu adalah bentuk sentuhan ynag sering pria lakukan. Terkadang saking serunya berbincan, anda tidak menyadari sentuhan-sentuhan kecil yang diberikan pada anda.

Untuk mengetahui, sejak awal anda harus peka terhadap sinyal ynag diberikan si dia lewat bahasa tubuhnya. Bahasa tubuh bisa dilakukan dengan berbagai hal. Jika dia tidak menyentuh anda, si pria mungkin akan berada di dekat anda.

2. Terus menatap anda

Pria yang tertarik dengan seorang wanita akan menatapnya lebih lama. Buka hanya pada saat berbincang dia memperhatikan anda lebih lama, bahkan saat anda pergi menjauhinya kemungkinan pandangannya akan terus mengikuti kemanapun anda pergi.



3. Mengerjakan hal-hal yang sulit

Dia rela mengantarkan mobil anda yan rusak ke bengkel, menawarkan untuk menjemput saat anda harus lembur hingga malam.

Jika dia bersedia mengerjakan hal-hal yang sulit untuk anda, ada kemungkinan dia menganggap hubungan kalian lebih dari sekedar teman. Semua yang dia lakukan adalah usaha untuk selalu dekat dengan anda

4. Melindungi

Pria yang menaruh hati cenderung labih perhatian. Misalnya, ketika anda berdua sedang menyebrang tanpa ragu dia menggandeng tangan anda. Pria yang menyimpan perasaan pada seorang wanita naluri untuk melindungi si wanita semakin besar

Comments

Popular posts from this blog

Cara mendekati/menggaet kakak kelas senior cowok

Nonton Film Dibalik 98 online gratis