Cara mendekati/menggaet kakak kelas senior cowok

Cara mendekati (pdkt), menggaet kakak kelas senior cowok anda
Emangnya cowok aja yang kalo liat cewek cantik langsung klepek-klepek? Kami juga manusia , jadi kalo liat cowok ganteng apa lagi kakak kelas, pasti pengen langsung digaet. Lumayan buat pamer ke kawan-kawan kan, apo lagi kalo ternyata tuh kakak terkenal ganteng dan susah ditakhlukkan karena hatinya yang sebekuh bongkahan es cmimiw... :3. Langsung saja kita tuntaskan!



1. Ajak kenalan

Please ini baru tahap pertama, jangan langsung ciut dong kalo disuruh ajak kenalan, dia gak seburuk yang kamu fikirin kok, tapi kalo ternyata dia seburuk yang kamu fikirin yaudah itu Derita Loe *gebukaja.

Kalo kenalan aja gak berani gimana bisa dia tau lo tertarik sama dia? hellooo dia seorang cowok (pastinya gak peka), dia seorang manusia biasa bukan paranormal yang bisa meramal cewek mana aja yang suka sama dia. Jadi, ayo maju, gue berhasil ngelakuin tahap ini looh buat menggaet senior gue :3.

Gininih cara gue . "hm.. abang ketua pmr kan? abang kok rasanya mirip artis ya? mirip siapa ya..... ooh zayn malik, boleh dong selfie bareng. Ngomong2 nama saya si A loh bang." Sekalian bonus photo deh gue :3

2.  Berteman di social media

Nah kalo udah selesai tahap perkenalan kamu gak bakal gugup dan takut-takut kayak di awal loh, pokoknya harus ngikuti alurnya, Kalo kenalan di socmed lalu ketemu pasti bakal canggung, mangkanya enak kenalan langsung abis tuh bisa chat akrab deh sama si dia . Dan biasanya nih abang kelas demennya sama adek kelas kok XD

Disini kita bisa stalker dia, tau kebiasaan, hobi bahkan kesukaan dia. Nah dengan taunya kita tentang apa yang biasa dia lakuin berarti kita termasuk perhatian dong yaaaaah *eyaaak. Nah kalo dia hobinya sama bola nih, lo dalami aja hobinya, trus kalo dia bikin status tentang skor tadi malam nih komen aja " iya bang, semalem gue nonton, masa si A dikasih kartu kuning sih, padahal si B aja yang jatuhnya lebay" Cowok paling suka kalo cewek sehobi sama dia loh :3. Bisa makin kepincut dia XD

Nah terus kalo dia lagi sedih, galau nih misalnya, komen aja "sedih gara-gara cewek abang ya?" trus kalo dia bilang "engak dek, abang aja gak punya pacar" Waaah dapat informasi penting nih bahwa si doi belum punya pacar, alias masih jomblo cuuuuy . Berarti senasib deh ..

3. Akrab di dunia nyata

Biasanya orang bakal komen gininih kalo disuruh ngobrol sama gebetannya yang berstatusb kakak kelas " yaudahlah gue jadi temen di socmednya aja" trus diam-diam kalo si doi lewat lagsung histeris gitu, macem orang gila tauk --"buset dah bisa-bisa semua teman lo tauk kali. Tenang gue juga gitu kok pada tahap ini, dan Untungnya gue berani in buat negur dia pas di depan pintu kelas yang kebetulan bakal dilewatinya . Trus nyapa " pagi kak" dengan senyum termanis yang bakal bikin dia diabetes buahahah (kok sama gebetan sendiri kejam sih)

Lalu berlanjut dari pagi ke pagi sampai akhirnya percakapan (agak) panjang pun dimulai "kakak galau mulu, sama siapa hayo kak?" "kepo banget sih lu dek", dan gue bakal mancing dengan bikin kakak itu tertawa deh, dan gue berhasil lagi :3

Gue contohnya, jadi lo jangan takut deh sama tahap satu ini. Siapa tau dia jodoh lo, terus gara-gara lo gak mau nyapa dia, dia gak jadi jodoh lo, dan jodoh lo orang yang mirip bang ipul yang alay-alay sumpah bikin ilfeel itu (maafkan saya bawa-bawa namamu bang ipul yang cakeeep), mau lo punya jodoh mirip bang ipul ??

Let's, say hello to your doi :3

4. Berikan perhatian lebih sekaligus ngekode

Dengan adanya perhatian membuat kamu dan dia semakin rapet deh, jika sudah melihat kedekatan itu langsunglah anda sisipkan berbagai kode. Tapi ingat yang jelas yah kodenya, jangan samar-samar, entar dia bingung "ini maunya apa coba?"

Kalo kamu ngasih kode dan perhatian yang jelas dan dapat ditafsir oleh dia, naah dia takkan ragu buat nembak kamu. Ketika dia menimbang akan menembak kamu , dia akan berfikir begini " Aku yakin dia juga ada rasa sama aku". Pada tahap ini aku gagal :(, karena kode yang aku kasih samar-samar dan perhatian aku kalah dengan perhatian para fans-fansnya yang lain. Jadi aku gak mau kalian menerima kegagalan yang aku alami :') fighting !

5. Tunggulah

Terus nyumpalin dia dengan perhatian dan kode-kode (ingat! YANG JELAS! jangan sampe gagal kayak aku) jangan terlalu terburu-buru, karena jika kamu terlalu agresif dia bakal kabur, jadilah diri sendiri, ini penting! JADILAH DIRI SENDIRI, jangan jadi kodok *salahfokus.
Orang sabar disayang calon pacar loh :p


Demikian tips saya yaitu tentang cara mendekati, menggaet ataupun pdkt dengan kakak senior ganteng, walau agak gak nyambung, tapi nyatanya saya berhasil walau sempet gagal (apaan labil banget) .
Smoga kalian berhasil mendekati, menggaet, pdkt dengan seorang gebetan yang merupakan kakak senior cowok kalian






Comments

  1. kak ada kata-kata lain buat kenalan sama si dia? aku ragu kalo pake kata yang di contohin :"""""""

    ReplyDelete
  2. tergantung sih ya dek, tipe cwoknya gimana :), kalo dia cuek kamu harus agresif, jangan terlalu agresif juga sih, yang sewajarnya.
    kalo di humoris nah kamu gak boleh mendominasi pembicaraan, karena orang yang humoris suka menjadikan dirinya target pertama, bukan sebagai pendengar :)

    ReplyDelete
  3. kak, ada pin bbm? aku mau crta sma kakak di bbm aja

    ReplyDelete
  4. Kak kk kelas aku udah tau aku suka dia gara gara temen aku ember tadi aja dia sama temen temenya lari lari masuk kelas Gilanya kak dia di belakang aku terus kata temen temen aku cieee eh Ada si B tuh cepet ih sampe sampe aku kabir kak tolong fong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kek gw nih ceritanya persis bgt lah. Bahkan ga cuma temen gw yg tau semua, tapi temen sekelas nya aja udah tau kalo gw suka sama si.doi

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Sama �� Cuman takut kakak kelas nya ilfeel

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
  5. Kak aku suka sama kakak kelas yg baru tamat. Dulu waktu satu sekolah kami cuma saling melihat aja. Trus sekarang, waktu dia baru tamat sekolah aku baru merasakan ada feeling ke dia. Dia orangnya agak cuek ke cewek yg gak kenal. Gimana dong min? Agak takut mulainya dgn bilang yg mimin contohin. Lagian kami udah gak pernah jumpa lagi sekarang. Aku pengen chat dia tiap saat. Cuma aku malu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tips dari aku sih., chat ajah, cari topik yang enak buat diajak chat, contoh nya "Hay kak, apakabar sekarang? sekolah atay kuliah dimana kak?" dan kalau dia respon, cari topik lain yang bisa buat dia nyaman chatan sama kamu

      Delete
  6. Gebetan aku ketos kak.Dia kayak nya nganggep aku adek doang.Tapi doi baik kok. Aku minta tanda tangan, nanya ini itu selalu dijawab. Karena aku ga enak ya aku nanya "sebenernya aku ngeChat kakak kayak gini ganggu gak?" Doi jawab " nggak kok. Santai aja sama aku mah dek." Tapi beberapa hari kemudian aku chat dia nggak bales. Padahal Ig nya on. Dia ngelike foto foto org lain

    ReplyDelete
  7. Farhah Asri Yasa RanaOctober 8, 2016 at 9:30 PM

    Ka gimana biar bisa chattan sama si senior?sedangkan kalo aku duluan yg mulai kan malu,ditambah seniornya ini cuek,dan aku juga belom kenal sama dia kak,trus aku harus gimana kak?

    ReplyDelete
  8. Ka, aku udh deket sama ini senior. Selama aku deket dia punya pacar. Sempet sebulan lebih chattingan & bercanda2. Trs berhenti 3mingguan. Trs baru2 ini dia putus sama pacarnya. Dan aku baru mulai chatting lg sama dia. Di kampus sih suka ketemu, nyapa & ngobrol singkat.

    Gimana ya ka tips nya? Dia baru putus sih~

    Notes: orangnya baik bgt perhatian ga cuek

    ReplyDelete
  9. Kak kalo kaka kelasku itu udah tau aku siapa,tapi dianya agak cuek gitu gmna kak?
    Chat aku yg kmren sampe sekarang belum dibales pdahal dia udah ganti dp gmna kak,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sarannya sih udah move on ajah. Dari situ ketauan kamu bukan tipe dia :) cari lagi ajah . Dari pada endingnya sakit

      Delete
  10. Gw demen ama cowo kaka kelas yg ganteng superduper . Dia orang gak cuek lah humble sama orang. Gw gaktau dia suka ama gue atau gak? Tapi yg jelas gw suka baper kalo gw liatin dia, dia liat balik. Kadang liatin gue duluan. Entah bener ato gue nya yg geeran. Gw mau kenalan terlalu ambil gengsi ! Boro2 say hi, dia lewat depan persis aja gw panas dingin 😂. Trus gue harus gmana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kek gw . Bedanya cuma kakak klsny cuek

      Delete
    2. Sama... Tiap aku liat ke doi, dia juga liat balik 😍💥💥💥

      Delete
  11. Kak aku udah sekitar sebulan nih suka sama kakak paski dia itu paski di kota aku, dia kelas 12 disekolah kita satu program .-. , jadi tiap hari itu selalu ketemuan , awalnya sih aku tuh gak suka ama dia karena dia itu rada cuek dan gimana gitu tapi pas kita jalan bareng trnyata dia baik banget, gak seperti yang satu sekolah tahu , mereka blg kalo kka yg ini tuh cuek gak pernah senyum tapi sekali dia senyum duhh amazing sekali , tapi dia sering nyapa aku pernah sekali dia pengen aku temenan ama tmn paski nya dan omg ,aku ke grrran bgt yah tapi apala daya anak2 stu program udh tau klo aku ska sama dia jadi aku gk tau apa aku harus terus jadi fans nya atau berhenti?

    ReplyDelete
  12. min,,aku lagi naksir ama abg kelas ,, kami tuhh dah knl satu sama lain ,, udh berteman di Sosmed ,, Tapi chatingan jarang ,, Kmaren sihh sempat tapi itupun cmn 5 mnt ,,, Dia orgnya cuekan , tapi dia sering main" tuhh ama kawan" cweknya

    biasanya kan cwok cuek tuhh gak suka main cowok


    Langkah selanjutnya selain yg disitu apa lagi min??.

    ReplyDelete
  13. Kak, kakak kelas yg aku suka udh tau klw aku suka sma dia grgr tmn ku yg ember.
    Trus semenjak dia tau aku suka dia kata tmn" aku sifat dia udh mulai berubah sperti yg dulu jrng bgt keluar kelas skrng hmpir stiap saat di luar kelas, tapi yg buat aku bingung itu karena dia hanya berani mandang" dri jauh.
    Kira-kira dia suka sama aku gk yah??

    ReplyDelete
  14. gua suka kakkel dari kelas 7 gua ngekode dari kelas 7 sampek kelas 9 tapi gg di respon , dan sekarang dia udah lulus , tapi masih aja gua gg direspon

    ReplyDelete
  15. gua suka kakkel dari kelas 7 gua ngekode dari kelas 7 sampek kelas 9 tapi gg di respon , dan sekarang dia udah lulus , tapi masih aja gua gg direspon

    ReplyDelete
  16. Aku mau kenalan sama dia tapi malu, kenal juga enggak, apalagi habis ini dia mau lulus, gimana dong?

    ReplyDelete
  17. Kak ane suka sma kaka"an ane , dia udh tau ,
    Tpi dia nganggep ane udh kya adek sendiri
    Dia bilang dia gk mau klo pas nanti kalo pacaran dan putus kita gk bisa sedeket ini '-'
    ANE HARUS GIMANA DUNK KAK :'v

    ReplyDelete
  18. kak,kalo aku sih udah deket sama kk kelas gebetan aku, dulu dia suka sama aku gara gara pas ulngn satu kls, tpi gara gara gua gk peka dia mundur trus jadian sama orng lain, trus skrng dia udh tau aku suka sama dia, dia bilang sama aku, kalo dia masih singl dia bakal ngedeketin aku lg, tpi sayangnya dia udh punya pacar.

    aku harus gimana kak, nungguin doi putus atau berusaha move on

    ReplyDelete
  19. kak. aku suka sama kakel aku.. dia anak paskibraka nasional kak. anaknya humoris tapi kata temen aku suka sarkas juga. terus dia udah tau kalo misalnya aku suka sama dia gara2 temen aku.. aku bingung mau gimana, kakel ku ini emang deket sama banyak cewe.. terus dulu dia sering lewat kelas aku gitu (sebelum tau aku yang mana) tapi skrg udah ngga lagi semenjak tau. temenku ini gamau ngasih tau tentang dia.. malah bikin aku makin ragu mau lanjutin suka sama dia atau ngga.. minta sarannya kak..

    ReplyDelete
  20. Kak, kakak kelas aku itu udah tau kalo aku suka sama dia, karena aku cerita2 ke temnnya. Tapi kalo aku chat dia dia ga pernah bales. Di baca aja nggak, cuma waktu itu 1 kali :'(

    ReplyDelete
  21. Kak, kakak kelas aku itu udah tau kalo aku suka sama dia, karena aku cerita2 ke temnnya. Tapi kalo aku chat dia dia ga pernah bales. Di baca aja nggak, cuma waktu itu 1 kali :'(

    ReplyDelete
  22. Kak aku lagi sukak ni sama Abang kelas aku,dia itu satu ekskul sama aku dan aku sukak banget kalok udah liat dia main alat musik dimata aku tuh dia keren banget sumpah, yah walaupun Dimata orang lain dia itu biasa aja. dia tuh emang baik sih orangnya trus kemaren itu dia sering banget komen sg aku dan kita muai chat tapi cumak sebentar aja, trus kemaren itu aku ada disuruh sama guru aku ngutip dana sosial ke seluruh kelas pas waktunya ngutip dikelasnya dia itu cuek banget kayak gak kenal sama aku padahal aku udah niat senyum disitu,karena dia kayak gak kenal gitu sama aku aku jadi males senyumin trustrus lebih parahnya lagi setiap kita gak sengaja ketemu dijalan dia purak purak gak liat aku padahal dia itu liat aku dan aku herannya Kalok dichat atau pas latihan gitu dia baik banget sama aku walaupun kita jarang chatan sih. Jadi sekarang ini dia itu Sebenernya sukak gak sih kak sama aku bingung aku tuh ��

    ReplyDelete
  23. Huaa nemu artikel ini, trs ngakak sendiri baca komen komennya, ternyata aku gak sendiri. Sekarang aku masih anak baru, suka sama kakel , terus dia udah suka sama dekel yang seangkatan sm aku:') trs aku tiba tiba suka sama 1 orang lagi, dan ternyata dia juga suka sama dekel seangkatan aku:') Apa salahku ya rabb😣

    ReplyDelete
  24. Ka gimana kalo dianya emang cuek banget enjoy nya ya pasti ama temennya pengen manggil aja dek dekan setengah mati ka dichat cepet si balesnya tapi kalo udah off saya langsung tarik pesan karna pasti ga bakal di bls ya walau pun saya gatau di bls apa engga ka saya pengen info gimana caranya bikin kaka kelas saya itu deket gitu

    ReplyDelete
  25. Anu
    Ada satu kakak kelas yang kusukai umurnya sama denganku Yah karena aku tidak naik kelas setahun aku sudah menyukainya saat sd dan smp kami beda sekolah dan smk kami satu sekolah. Dan lagi dia jadi ketua osis disekolahku itupun aku tau 1 bulan yang lalu dan awalnya kami masih agak kenalan dan tanggal 19 bulan 9 tahun 2018 aku bisa berbincang dengannya yah walau ada satu teman sekelas nya di kelas 2, tapi tanggal 26 entah kenapa terasa agak kalau kakak kelas agak sulit diajak bicara gitu dan tadi saat dia di perpustakaan dia melihatku dan aku melihatnya dan aku langsung buang muka gitu Apa nggak papa ya......... ..... >o<

    ReplyDelete
  26. Jadi aku suka sama kakel nih anak paskib,aku sama dia kenal itu gara-gara indsiden yang memalukan banget.Kata tmnnya dia itu orangnya humor tinggi bet tapi kl udah di ekskulnya jangan ditanya gimana galaknya dia.Kata tmnnya juga dia sering tp tp gitu tapi menurutku sih enggak.Pas tadi tuh ekskul aku sn ekskulnya dia digabung dia kan wakil paskib jadi dia yg bimbing ekskulku kak,aku salting waktu dia ngelihat ke arahku,dia senyum terus aku bingung knp dia senyum terus apa karena ada doinya.Tmn satu kelasku udah tau semua kl aku suka dia gara" sahabatku ember.Mesti kl dia mimpi apel aku disuruh paling depan barisannya katanya biar bisa lihat dia.Aku pernah chat dia itu pun aku deg"an banget,aku harus gimana kak?buat bisa deket sm dia

    ReplyDelete
  27. Aku uda hampir sebulan suka sama kakak kels,dia kels 12 awalnya sih cumn dekat biasa doang tapi pas ad kegiatan di sekolah langsung dh deket,tpi gima ya! Dekatnya cuman sekedar dekat aja dia gak ad niatan mau chat aku,aku mau chat dia juga malu gima dong min? Kash tw dong caranya mask aku hampir setiap hari harus liatin dia dari jauh tanpa ad kepastian

    ReplyDelete
  28. Kak gimana caranya aku bisa deket dengan si doi? Boro2 dekat kak ngelirik aku juga ga perpernah. Ga tau harus mulai dari mana takut klok ujung2 sakit hati ka.
    Kasih saran dong kakk???:')

    ReplyDelete
  29. Kak.. ni yah.. Aku udah deket banget sama kakak kelas(kakel) yang aku sukain... Kita juga sering belajar berdua..Aku udah ngasih perhatian aku.. Aku ngasih perhatian gak pernah agresif dan gak buru2 kakelnya juga udah sering ngasih perhatian sama aku.. Pokoknya setiap hari semakin dekat.. Tapi kenapa ya kak dia gak nembak2 (terlalu berharap :v) ada cara lain gak biar si kakel ngungkapin perasaan gitu?? dan semua tips yang kakak kasih udah aku coba semua.. Dan berhasil, rencananya aja kita besok mau Fotbar berdua.. Tapi.. Kenapa si kakel gak nembak nembak ya kak??? mohon bantu ya... udah bucin nih.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia tipe cowok yang gimana itu sama kayak aku tapi kakel aku tuh tipe cowok yang TTM-an aja karenadia ga mau pacaran:)

      Delete
  30. Ka kan aku chat dia "follback ya ka" terus dia nya cuma baca aja padahal dia on gimana dong kaaaa kasih solusinya dong supaya di suka sama aku

    ReplyDelete
  31. Kak aku suka sama kaka kelasku udah setahun ini, tpi aku hanya liat dia dari kejauhan, sempet chatingan smpe 1 bulanan tpi dianya cuek banget , dan smpe sekarang nggak pernah chatingan lgi, kemarin dia baru selesai magang aku pingin nyapa dia tpi nggak berani kak, gmna dong? Aku nggak brni untuk nyapa atau ngejak kenalan gitu takut di cuekin:((

    ReplyDelete
  32. Semangat yang sedang jatuh cinta dengan kakel maupun kating, saya yakin kalian pasti bisa menaklukan hati mereka

    ReplyDelete
  33. Kak aku juga naksir 2 kk kls yg familiar nih di sklh. Yg satu aku naksir dari prtm brtemu, tpi trnyata dia udah punya pacar.trs aku hars gmn?
    Dan yg satunya aku sering chtt an si udah skitr 20 harian dan prnh jg aku ga chtt dia bbrp hari dan dia komenin fb ku akhirnya kita saling brbls di kolom komen. Dan habis itu dia kn buat status di WA tntang bntr lagi prpisahan, dan aku komen trs dia ngebalasnya pke emot sedih gitu. Klo di chtt dia blsnya sering bngt bntar, bls lamanya cm kadang". Kami jg sering bcnda di chtt tpi dia blm tau aku itu yg mana. Dia jg bls chttnya sering singkat dan dia ga prnh nanya apa gitu ke aku. Aku prnh baca, ktanya klo cowok bls chtt singkat trs ga prnh nanya balik, dan bls chttnya lama itu tanda dia ga tertarik sama kita. Trs bner apa nggk? Dan aku hars gmn?
    Mskipun dia bls chttnya ga lama tpi masih ada keraguan nih kak
    Minta solusinya yaa🤗

    ReplyDelete
  34. Kak aku juga naksir 2 kk kls yg familiar nih di sklh. Yg satu aku naksir dari prtm brtemu, tpi trnyata dia udah punya pacar.trs aku hars gmn?
    Dan yg satunya aku sering chtt an si udah skitr 20 harian dan prnh jg aku ga chtt dia bbrp hari dan dia komenin fb ku akhirnya kita saling brbls di kolom komen. Dan habis itu dia kn buat status di WA tntang bntr lagi prpisahan, dan aku komen trs dia ngebalasnya pke emot sedih gitu. Klo di chtt dia blsnya sering bngt bntar, bls lamanya cm kadang". Kami jg sering bcnda di chtt tpi dia blm tau aku itu yg mana. Dia jg bls chttnya sering singkat dan dia ga prnh nanya apa gitu ke aku. Aku prnh baca, ktanya klo cowok bls chtt singkat trs ga prnh nanya balik, dan bls chttnya lama itu tanda dia ga tertarik sama kita. Trs bner apa nggk? Dan aku hars gmn?
    Mskipun dia bls chttnya ga lama tpi masih ada keraguan nih kak
    Minta solusinya yaa🤗

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Nonton Film Dibalik 98 online gratis