Ciri-ciri, Kelebihan, dan kekurangan pasangan humoris

Inilah kelebihan dan kekurangan serta ciri-ciri seorang cowok/ cewek yang menjadi sesosok pasangan humoris

Kelebihan

1. Akan selalu punya candaan untuk menghiburmu saat sedang bersedih 

OMG... beruntung banget ya kamu dapat seorang pasangan yang himuris. Dia selalu siap ketika kamu butuh untuk dihibur. Karena tipe pasangan yang humoris ini selalu berhasil menghibur kamu. Sesedih apapun kamu dia akan berusaha agar kamu tidak terlalu larut dalam kesedihanmu dengan candaan konyolnya yang tak ada habisnya yang bahkan tidak masuk akal




2. Akan membuatmu selalu sehat

Gimana gak sehat kalau setiap harinya kalian akan dibuat tertawa, bahkan sampai perut kalian terasa sakit mendengarnya. Tertawa dapat membakar kalori dan menyehatkan fikiran. Jadi dengan memiliki pasangan yang humoris, kalian bisa sehat secara jasmani dan rohani.

3. Bersamanya hidup terasa tidak membosankan 

Dengan bersamanya hidupmu akan terasa berwarna karena tingkahnya yang unik. Kalian tidak akan terjebak dengan sesuatu yang monoton (itu-itu saja). Kalian akan memandang dunia dsri sudut yang berbeda

4. Calon ayah yang baik

Aduuh,, impian banget kan punya pacar atau mungkin calon suami yang bakal jadi ayah terhebat buat anak-anakmu?
Lelaki yang humoris menyimpan jiwa kekanak-kanakannya . Sehingga dia sangat senang bermain dengan anaknya, membuat dia tertawa , tapi.. bukan cuman bisa bermain dan membuat anakmu tertawa, bahkan dia juga bisa menjadi pahlawan bagi anak-anakmu. hahaha,,, impian banget tauuuk ! Dan ternyata dia adalah tipe pria yang sangat manja.

5. Dia lebih mudah dan tidak mudah tersinggung oleh kekonyolanmu

Karena sifatnya yang konyol otomatis dia akan senang menerima kekonyolanmu. Karena biasanya dia jarang menganggap suatu hal dengan serius.
Jadi jika kamu menghina dia, dia takkan langsung tersinggung, tetapi dia akan memutarnya menjadi sebuah bahan pembicaraan yang menyenangkan.

6. Optimis 

Kenapa? karena dia unik. Maksudnya? bukan unik = aneh, tetapi sudut pandangnyalah yang unik. Berbeda dengan orang kebanyakan sehingga membuat kita ikut memandang dari berbagai sudut pandang.

7. Membuatmu menyadari hal-hal remeh

Hal sekecil apapun bisa membautmu menyunggingkan sudut bibirmu hingga melengkung. Dengan begitu kamu bisa memandang hal hingga rincian yang biasanya kamu anggap remeh.

8. Kamu akan menikmati hidup bersamanya

Karena dia selalun membuatmu terhibur saat kamu sedang bersedih hati, membuatmu selalu tertawa hingga halsekecil apapun, menjernihkan fikiranmu yang sedang keruh, mencoba hal-hal baru sehingga hidup terasa tidak membosankan, serta calon ayah yang baik. Apa kurangnya coba?



Disaat suatu hal mempunyai kelebihan maka akan selalu menyimpan kekurangan. Everything! Mau tau? langsung saja kita tuntaskan!

1. Susah diajak serius karena sifatnya yang selalu bercanda
2. Rada pecicilan
3. Genit walau cuma bercanda

Tipe pasangan ini pasti memiliki teman dari berbagai macam kelamin *eh. Sehingga ketika dia bercanda dengan lawan jenisnya akan terasa genit walau sebenarnya lagi dalam kondisi bercanda

4. kadang becandaannya kelewatan, sampai nyakitin hati
5. Bikin cemburu gara-gara dia perhatian sama semua orang


Demikianlah keuntungan dan kerugian jika pasangan kalian (cowok/cewek) adalah tip yang humoris

Comments

Popular posts from this blog

Cara mendekati/menggaet kakak kelas senior cowok

Nonton Film Dibalik 98 online gratis