Untukmu Seseorang

Untukmu seseorang yang tidak sengaja kulukai hatinya. Awalnya aku tidak menyadari apa yang kubuat ternyata amat sangat membuatmu terluka hingga sekarang kau bukanlah seseorang yang dulu banyak dikenal orang. Memang suatu perubahan itu tidaklah salah,  mau perubahan tersebut membuatmu menjadi lebih baik maupun lebih buruk.

Jika suatu saat kamu membaca curahan hati yang amat sangat tidak penting ini, sungguh kejadian terakhir yang membuat kita berpisah tidak bermaksud menyakitimu hehe. Aku sengaja membuat alasan tersebut agar kita berpisah, mungkin saat itu aku sedang sangat jenuh hingga amat sangat ingin mengakhiri hubungan kita. Atau mungkin aku memang tidak baik untukmu, jadi kondisi menyetujui kita untuk berpisah, sungguh alasan terakhir kita berpisah hanyalah sebuah skenario, tidak ada orang ketiga diantara hubungan kita, hanya alasan itulah yang dapat terfikir di otakku agar kita bisa berpisah secepatnya.



Dulu aku selalu mengeluh tidak pernah bisa mencintaimu walau kau sudah berusaha semaksimal mungkin, terakhir kali yang kuingat ketika aku mengajakmu kesebuah kafe wajahmu terlihat senang tapi ternyata saat itu aku menggenggam tanganmu lalu membeberkan apa yang aku rasakan selama ini bahwa aku tidak pernah mencintaimu, tapi kamu tetep kekeuh bahwa aku bisa belajar mencintai kamu kamu meyakinkanku bahwa kamu bisa membuat aku jatuh cinta, tatapan matamu, mikik wajahmu, genggaman erat tanganmu amat sangat kokoh dan meyakinkan saat itulah hatiku luluh untuk memberimu sebuah kesempatan untuk menakhlukan hatiku yang dulu pernah terisi oleh satu cowok hingga saat kita berpacaran.

Tapi sampai saat kita hendak berpisah kamu belum juga bisa membuatku jatuh cinta, kamu hanya selalu memberi kenyamanan demi kenyamanan hingga saat itu aku haus akan cinta jadi saat itulah aku membuat alasan yang amat sangat tidak masuk akal untuk kita putus hehe. Maafkan aku

Tidak lama setelah kita putus, banyak hati yang aku sunggahi hanya untuk mencari rasa cinta tapi semua sama sepertimu. Mereka hanya membuatku merasa nyaman. Tapi setelah beberapa bulan ada seorang lelaki yang ngakunya suka padaku lalu menembakku secara langsung. Mustahil untuk kutolak. Setelah aku jalani, rasa inilah yang aku cari padamu tapi tidak dapat kurasakan. Cinta.

Tapi... setelah kurasakan rasa cinta, ternyata aku baru menyadari, didirimu lah kutemukan kenyamanan yang tiada tanding, tidak perlu rasa cinta, rasa cinta yang kurasakan pada kekasihku yang terakhir ini amat sangat membuatku jenuh, bosan dan terkadang memuakkan.

Setelah kupikir pikir, hnya dengan bersamamulah aku dapat menjadi diriku sendiri, dengan bersamamu aku bisa bermanja ria, aku bisa menjadi seorng anak kecil yang bisa kau lindungi. Perlindungan. Sifat itulah yang tidak dapat kutemukan pada orang lain, dan hanya pada dirimulah rasa itu dapat kutemukan. Ketik berjalan dengnmu aku selalu merasa aman walau terkadang aku sering merasa ilfeel hehe.

Bukannya kamu tidak ada kerjaan, aku tau kamu adalah lelaki yang amat sangat sibuk, tetapi kamu pintar sekali memanajemen waktumu, kamu tau kapan harus peduli padaku, kapan kamu harus bergelut pada duniamu. Sungguh pada saat itu aku selalu merasa spesial, kamu selalu ada disaat aku merindukanmu, disaat aku ingin bertemu denganmu, disaat aku sendiri kamu mengisi waktu ku, disaat aku ingin sesuatu, bahkan tanpa aku ucapkan kamu tau apa yang kumau. Sifat itulah yang hanya ada padamu.

Kamu tau? Duhai seseorang yang tanpa sengaja aku sakiti hatinya, seringkali kamu mendengar teman temanku bercanda ria bahwa semoga kita bisa kembali lagi dan tidakkah kamu mendengar bahwa aku selalu menjawab ogah ? Didalam hatiku, aku berharap kamu masih mengingat sifatku yang seringkali berkata tidak, nyatanya didalam hatiku, aku selalu berdoa iya .

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara mendekati/menggaet kakak kelas senior cowok

Nonton Film Dibalik 98 online gratis