CARA MEMBUAT PACAR MAKIN CINTA

A. Membuat pacar anda merasa istimewa

1. Berikan lebih banyak pujian kepadanya, jangan pernah ngarep di puji kalo kamu jarang memberikan pujian :"), jangan suka seenaknya. Jika ingin mendapatkan perhatian dari pacar kamu, kamu harus ngeyakini  dia kalo  kamu emang bener-bener peduli sama dia, walau cuman hal sepele doang.
  • Misalnya nih cewek, 
    • eh yang kamu putihan deh, abis maskeranya? atau abis coba kosmetik yg baru? pokoknya fiks kamu lebih putih dari yang kemaren. Aku suka deh.
    • wuiih bajunya gilz abis, kapan belinya yang? kok kamu gak pernah pakai sih? baru beli ya? soalnya msih bagus gitu, dan kamu tau gak ? kalo kamu pakek itu badan kamu lebih slim ehehehe
    • aduuh aku suka banget megang tangan kamu, tangan kamu tu selalu halus walau sering nyuci, mana pas banget lagi digenggaman aku, mungil mungil gitu
  • Misalnya cowok,
    • kamu tau gak yang kenapa aku bisa suka banget , trus nyaman bingitz jalan sama kamu? soalnya kalo jalan sama kamu pembawaannya aman gitu, merasa terlindungi
    • ahahahha, candaan kamu lucu deh, sampe gak bisa berenti ketawa, dapat ide dri mana coba, hahaha, awet muda gue sama lo yang eheheh
    • yang kemaren, pas aku bawa kamu ke acara ulang tahun si caca itu, kawan aku pada heboh sepulangnya kamu dari sana, katanya mereka iri aku punya cowok yang ramah, enak diajak bicara, enakdipandang pulak wkwkwk, sweet banget lagi, aduuh beruntung deh aku dapat kamu deluan dari mreka ahay
2. Bantulah Pacar kamu, melalui cara ini kamu dapat menunjukkan rasa peduli, tapi,,, tidak berlebihan juga loooh, jangan sampai dia risih dengan kamu yang sok menjadi super hero, entar kamu diputusi si dia dengan alasan "kamu terlalu baik" lagi xixixi, amit-amit deh yah, kata-kata apaan itu ya, dan jangan pulak karena kamu yang terlalu baik , menolong  dia tiap saat padahal dia bisa melakukan itu membuat dia tidak lagi memanggilmu "sayang" tapi "bibi" waduuh gawat deh itu ,  tapi gak apa-apa juga sih kalau digaji muehehehehe #mataijo

3. Dukung tujuan dan minatnya. Kamu harus peduli terhadap hal-hal yang dia pedulikan. Buatlah dia menyadari bahwakamu kamu menginginkan yang terbaik untuknya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara mendekati/menggaet kakak kelas senior cowok

Nonton Film Dibalik 98 online gratis